Mitsubishi T120SS dan L300 Masih Kuasai Pasar Kendaraan Niaga Ringan di Jabar

0 154

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Mahligai Puteri Berlian kembali memperkenalkan varian baru tipe Triton 4×2 dan 4×4 kepada konsumen loyal.

Perkenalan varian terbaru digelar bersamaan acara LCV Party yang digelar di Grand Pasundan, Kota Bandung, Jumat (3/8/2018).

Kepada para pengunjung, MMKSI dan PT Mahligai Puteri Berlian memberikan berbagai keunggulan tipe terbaru, khususnya tipe Triton Athlete yang kini menganut desain sporty, adventure dan private using.

Perwakilan MMKSI, Desu Herdianto selaku Head of Fleet Departement, mengatakan bahwa LCV Party yang digelar selain untuk menjaga hubungan dengan kastomer loyal agar bisa lebih dekat, juga dimanfaatkan untuk penetrasi bisnis, kususnya dalam perkenalan varian terbaru Mitsubishi yang terus mengembangkan produk-produk mereka.

“Yang berbeda di LCV Party kali ini, selain memantapkan T120SS dan L300 sebagai kendaraan niaga ringan yang mendominasi di pasar, juga kami memperkenakan varian baru Triton 4×2 dan 4×4 yang mengusung sejumlah pengembangan,” ujar Desu.

Seperti pada Triton Athlete misalnya, terdapat sejumlah fitur dan pengembangan baru diantaranya adalah adanya penyegaran utama dari segi eksterior dan interior.

Pikap kabin ganda yang mendapatkan suguhan Keyless Operating Syatem, Push Start Button, dan Leather Seat Material plus Power Seat, dengan paduan aksen hitam dan oranye.

“Sehingga varian terbaru ini bisa lebih private, selain terkesan sporty dengan kesan adventure-nya, namun juga masih tetap mengusung gaya bisnis. Bagi pehobi, tipe ini memang sangat ccok,” ujar Desu yang didampingi Teddy Juanda selaku Branch Manager PT Mahligai Puteri Berlian dan Hasanuddin selaku Sales Manager.

Sementara untuk T120SS dan L300, menurut Desu, pasar Jabar masih menjadi peyumbang cukup besar.

Di Jabar, kendaraan niaga ringan T120SS ini mendominasi lebih dari 50 persen.

Sementara untuk L300 bahkan mencapai lebih dari 80 persen yang artinya dominan dibanding para kompetitor.

Sementara Teddy Juanda optimistis bahwa utuk tipe T120SS dan L300 sebagai small pickup, kedua tipe ini masih menjadi market elader segmen kendaraan niaga ringan di Jabar.

“Bahkan T120SS pertumbuhannya di atas 20 persen dibanding tahun kemarin hingga Mei tahun ini Ini menunjukkan kepercayaan masyarakat yang tinggi kepada Mitsubishi di kelas light LCV,” ujarnya.

Teddy berharap bahwa melalui LCV Party, maka hubungan diler dengan konsumen akan tetap terjaga dengan baik.

Sebab menurutnya banyak manfaat yang bisa diambil dari program ini yakni berbagai kemudahan pembelian dan program khusus sepanjang Juni hinga September.

“Misalnya di LCV Party ini, setiap pembelian kendaraan akan mendapatkan hadiah langsung berupa LCD TV,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.